Watch Streaming Rumah Malaikat (2016) Movie Full HD 1080p Online Stream

Watch Now Rumah Malaikat (2016) Movie uTorrent 720p Online Stream


Rumah Malaikat Movie Full Blu-ray 3D Stream Online


Storyline Rumah Malaikat

Alexandra (Mentari de Marelle), student, became a substitute teacher at an orphanage called House Angels. Alexandra replace Irma, who no longer hold teaching because it is always plagued by the ghost of a small child. Alexandra Arrival get bad reception of the children home. Alexandra often intimidated. Alexandra denounce acts of children, but no one recognizes. Alexandra did not know that what bothers him is the real ghost.

Movie details

Title : Rumah Malaikat
Release : 2016-11-24
Genre : Horror
Runtime : 93
Company :
Rating :
out of 10 From Users

Homepage : Homepage Movie
Trailer : Video Trailer
Casts of Rumah Malaikat
Mentari De Marelle, Dayu Wijanto, Roweina Umboh, Agung Saga, Agung Saga,


Free Watch Rumah Malaikat (2016) Movies uTorrent Blu-ray 3D Streaming Online


Learn More About Rumah Malaikat
Rumah Malaikat yang diperankan oleh Mentari De Marelle, Roweina Oemboh, Dayu Wijanto, Agung Saga dan lainnya ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 24 November 2016.

Film Rumah Malaikat (2016) Sutradara: Billy Christian Penulis Skenario: Billy Christian Pemain: Mentari De Marelle, Dayu Wijanto, Agung Saga, Roweina Umboh Barusan abis pulang nonton Dear Love, sebelum film main disuguhin trailer film yg suer menurut gw keren abis, udah spt film hollywood, judulnya RUMAH MALAIKAT. Pulang langsung cek kaskus, sptnya msh blm ada threadnya, jd gw putuskan utk bikinin

Rumah Malaikat merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 24 November 2016.Film ini dibintangi oleh Mentari De Marelle, Dayu Wijanto, Roweina Umboh, dan Agung Saga.. Sinopsis. Film ini mengisahkan tentang Alexandra atau Alex, mahasiswi yang menjadi guru pengganti di sebuah panti asuhan Rumah Malaikat.

Rumah Malaikat sendiri merupakan nama panti asuhan yang dikepalai Ibu Maria (Roweina Umbon), yang menampung anak-anak berusia di bawah 15 tahun. Dari luar semua tampak normal, tidak ada yang aneh kecuali Bi Arum (Dayu Wiyanto) yang terlihat galak dan misterius. Namun semua berubah sejak kedatangan Alex (Mentari De Marelle), rahasia kelam di ...

Dari luar, Rumah Malaikat berwujud bangunan tua bercat putih gading dengan gaya arsitektur ala Belanda. Panti dikelola oleh Ibu Maria (Roweina Umboh), sang kepala panti yang tegas dan misterius. Dibantu oleh sang asisten Bi Arum (Dayu Wijanto) dan anak kandungnya, Ario yang menjadi tukang kebun (Agung Saga).

Rumah yang penghuninya junub alias biasa tidak mandi/bersuci dari junub. Rumah yang di dalamnya ada patung. Selain 4 rumah tersebut, dalam buku Rumah yang Tidak Dimasuki oleh Malaikat, Abu Hudzaifah Ibrahim bin Muhammad menambahkan rumah-rumah lainnya yang tidak dimasuki oleh Malaikat Rahmat yaitu: Rumah orang yang memutuskan silaturahim

"Rumah Malaikat" tersusun atas sekumpulan sequence, di mana setiap sequence hanya berfungsi menjadi set-up bagi deretan jump scare beriringkan musik berisik milik Rizal Peterson.Pola yang paling sering diulang adalah Alex melihat penampakan hantu, terdiam, Bi Arum (Dayu Wijanto) datang mencuri perhatiannya, lalu begitu berbalik lagi, hantu telah menghilang.

Rumah Malaikat merupakan film horor yang menceritakan seorang mahasiswa bernama Alexandra yang menjadi guru pengganti pada sebuah panti asuhan. Kedatangan Alexandra tidak mendapat sambutan baik dari anak-anak panti, dirinya kerap diganggu oleh beberapa anak. Sampai suatu ketika, ia menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres di tempat tersebut.

Alexandra (Mentari De Marelle), mahasiswa, menjadi guru pengganti di sebuah Panti Asuhan bernama Rumah Malaikat. Alexandra menggantikan Irma, yang tidak tahan lagi mengajar karena selalu diganggu oleh hantu anak kecil.

Malaikat adalah makhluk roh yang diciptakan oleh Tuhan yang ditugaskan Tuhan untuk beberapa tujuan khusus sesuai dengan rencana-Nya, baik untuk melayani Tuhan maupun untuk menolong orang-orang beriman. Kata "malak" atau malaikat berasal dari bahasa Ibrani מלאך, mal'akh, yang juga berarti "utusan".

0 Comments